Evan Dimas dan Hansamu Tidak Diikutsertakan Lawan Fiji Lantaran Masih Teler

Evan Dimas dan Hansamu Tidak Diikutsertakan Lawan Fiji Lantaran Masih Teler
Evan Dimas dan Hansamu Tidak Diikutsertakan Lawan Fiji Lantaran Masih Teler

Sebagai agenda untuk meningkatkan skill, timnas Indonesia bakal melakoni pertandingan uji coba melawan timnas Fiji pada akhir pekan ini (Sabtu, 2 / 8 / 2017) WIB malam di Stadion patriot Candrabhaga Bekasi.

Dari 20 nama yang masuk dalam squad Garuda yang dipersiapkan oleh sang pelatih kepala, Luis Milla, tidak ada nama Evan Dimas serta Hansamu Yama Pranata. Keputusan ini dibuat Milla, lantaran melihat kedua pemain andalannya itu yang masih teler selepas berkompetisi di ajang SEA Games 2017.

“Mereka berdua (Evan Dimas dan Hansamu) istirahat dulu saja lah. Bisa mati mereka, kalau saya paksa ikut. Keduanya masih kelelahan sehabis pulang dari Malaysia (SEA Games 2017)”, ujar pelatih berkebangsaan Spanyol itu kepada wartawan.

Dari serentetan nama yang dimasukkan Milla dalam squad untuk melawan Fiji, mayoritas pemainnya adalah yang belum pernah mencicipi gemblengan pria berumur 51 tahun itu. Diantaranya adalah Irfan Bachdim, lalu Kurnia Meiga dan Stefano Lillipaly.

“Laga uji coba ini saya koodinir untuk mempertajam skill pemain-pemain kita (timnas Indonesia). Bagi pemain yang belum pernah saya tangani sebelumnya, sekalian sebagai ajang perkenalan antara saya dan mereka”, terang Milla.

“Semoga laga yang kita jalani Sabtu besok bisa sukses”, harap Milla sembari menutup sesi wawancaranya dengan para pewarta.

Berita Terkait: